Dinyanyikan di SEA Games, Lagu SBY Bisa Motivasi Pemuda

Posted by Unknown Rabu, 02 November 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (dok: okezone)MEDAN - Rencana akan dinyanyikannya lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyo (SBY), dalam perhelatan akbar SEA Games 2011 di Palembang pada pertengahan November ini, disambut baik oleh pengurus pusat Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.

Bahkan, anggota Komisi III DPR RI ini mengklaim, lagu berjudul 'Bersatu dan Maju' itu dapat membangkitkan semangat generasi muda Tanah Air.

"Kita harus bangga, apalagi ada darah seni di diri beliau (Presiden SBY). Apalagi lagu-lagu beliau selalu memberi semangat pada kita rakyat Indonesia," puji Ruhut disela-sela kunjungan kerjanya bersama Komisi III DPR RI di Medan, Selasa (1/11/2011).

Ruhut menganggap, lagu ciptaan Presiden Indonesia ke-6 ini, bukan lagu sembarangan karena akan dinyanyikan oleh penyanyi yang memiliki musikalitas tinggi.

"Lagu beliau bukan sembarangan, yang menyanyikan saja alumni Indonesian Idol," tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, lagu berjudul Bersatu dan Maju tersebut akan menjadi Theme Song pada SEA Games yang sebentar lagi akan digelar di Palembang. Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh alumni pertama Indonesian Idol. 

Sumber : link

0 komentar:

Posting Komentar


free counters