Firefox Versi 7 (Terbaru)

Posted by Unknown Rabu, 28 September 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1
CALIFORNIA - Mozilla baru saja merilis versi terbaru Firefox 7, yang mampu berjalan pada Windows, Mac dan Linux. Browser ini mampu mengoptimalkan manajemen memori untuk mempercepat proses browsing.

Fungsi manajemen memori ini akan membantu dalam menyelesaikan hambatan saat browsing, seperti 'lag' akan berkurang
ketika banyak tab dibuka bersamaan dalam waktu yang lama.

Sebagai contoh, versi terbaru Firefox 7 kini sudah menggunakan HTML 5 dengan kecepatan tinggi yang terhubung dengan animasi dan game di Firefox. Ini membuat para pengembang lebih mudah dalam membuat kode web yang lebih interaktif pada beberapa game dan animasi terbaik, seperti Angry Birds atau Runfield.

Selain itu, Firefox 7 sudah menggunakan navigasi waktu W3C sesuai dengan spesifikasi API. Ini berguna untuk mengukur waktu pembukaan tab dan navigasi pada situs web berdasarkan kecepatan bandwidth, traffic web dan beberapa faktor lainnya.

Semua teknologi tersebut digunakan Mozilla agar versi terbaru Firefox 7 bisa meningkatkan masa depan dari Firefox dengan menggunakan Telemetri atau perangkat yang dirancang pada Mozilla Privacy Principles yang memberikan peningkatan kinerja browser secara cepat, bersifat personal dan aman dari serangan malware.

0 komentar:

Posting Komentar


free counters