Lady Gaga Digendong Gara - Gara Hak Sepatunya

Posted by Unknown Minggu, 18 September 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1
Lady Gaga Digendong Gara - Gara Hak Sepatunya, kali ini sepatu yang menjadi biang masalahnya. gara-gara hak sepatu uniknya, penyanyi lagu ‘Telephone’ ini terpaksa digendong oleh bodyguardnya.
Gaga yang sedang menjalani pemotretan untuk fotografer ternama Annie Leibowitz nampak digendong untuk menuju lokasi pemotretan terakhir di salah satu tempat di New York.
Seperti dikutip Daily Mail, selama di lokasi pemotretan, Gaga juga terpaksa digendong terus oleh pengawalnya untuk berpindah-pindah tempat. Sepatu berwarna cokelat dengan hak yang cukup tebal dan tinggi
yang dipakainya membuat penyanyi nyentrik itu kesulitan untuk berjalan sendiri.
Namun untuk berdiri sendiri, Gaga masih bisa meski mengenakan sepatu unik tersebut. Ia tampak berpose dengan mengenakan gaun panjang berwarna emas, syal dan topi bulu.
Pemotretan yang dilakoni Gaga bersama Leibowitz itu rencananya akan ditampilkan dalam majalah Vanity Fair. Sebelumnya fotografer 61 tahun itu telah melakukan pemotretan spekatkuler lainnya untuk majala tersebut. Ia pernah memfoto bugil Demi Moore yang tengah hamil. Pada 1994, ia juga memotret Kate Moss yang saat itu berpacaran dengan Johnny Depp, di atas ranjang Hotel Royalton, New York.

0 komentar:

Posting Komentar


free counters