Seribuan Orang Saksikan Pemakaman Istri Saiful

Posted by Unknown Sabtu, 03 September 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1
Sekitar seribu orang ikut mengantarkan jenazah Virginia Anggaraeni, istri Saiful Jamil, untuk dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Baros, Sabtu (3/9) sore.

Selain keluarga Saiful Jamil dan Egi, panggilan Virginia, juga rekan-rekan artis ikut menyaksikan penguburan istri Iful yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas itu.

Saiful mengadzani saat jenazah istrinya  dimasukkan ke liang lahat. Dengan suara lantang sambil terisak, mantan calon Wali Kota Tangerang Selatan itu terus mengumandangkan adzan ketika tanah merah mulai diturunkan menutup liang lahat.

Neni Nurhayati (37), tetangga Egi mengaku, sengaja datang ke lokasi TPU karena ingin melihat Egi dimakamkan secara langsung. Meski tidak terlalu kenal, dia menilai Egi dan Jamil merupakan orang yang ramah.

"Saya sendiri suka mereka karena pasangan itu memang baik hati. Saiful Jamil juga artis yang baik sekali ke warga sekitar," ujar Neni yang diamini warga lainnya.

Ayah Egi, Rudianto Van Dapern mengaku sebelum mendapatkan kabar kepergian anaknya ia sempat bermimpi aneh yakni bertemu

Egi dan dua kakaknya di sebuah kolam. Dia tidak menyangka bahwa mimpi tersebut menjadi pertanda bahwa ia akan berpisah untuk selama-lamanya dengan putri bungsunya tersebut.

"Saya sendiri mendapatkan kabar kepergian Egi saat lagi di Nagreg mau ke Bandung. Tadinya, saya berniat menelpon Egi setelah sampai di Bandung. Karena pada lebaran kemarin saya tidak sempat ketemu dia," ujarnya.

Lokasi pemakaman yang dekat dengan pintu Tol Baros membuat sejumlah pengendara yang melintas menghentikan kendaraannya untuk ikut melihat prosesi pemakaman Egi. (Ant/OL-12) 

Sumber : http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/09/03/63507/Seribuan-Orang-Saksikan-Pemakaman-Istri-Saiful

0 komentar:

Posting Komentar


free counters