Sony Rilis Gadget Baru PSVita

Posted by Unknown Rabu, 21 September 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1
Sony Rilis Gadget Baru PSVita yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta game, yaitu PlayStation Vita (PSVita). Rencananya konsol game portable ini akan diluncurkan di Jepang pada 17 Desember 2011.
26 judul permainan juga akan dikeluarkan bersamaan dengan peluncuran PSVita, termasuk Uncharted: Golden Abyss, wipEout 2084, ModNation Racers, Little Deviants, Reality Fighters, Super Stardust Delta, Sound Shapes, Gravity Daze, Hot Shots Golf, LittleBigPlanet, Tekken vs Capcom, Ruin dan Hustle Kings.

Gadget baru PSVita akan hadir dengan beberapa software yang dirancang untuk
memberikan kualitas yang mendukung kamera, konektivitas jaringan dan sistem kontrol dengan menggunakan touchpad. Permainan dari Capcom yang pertama kali ditawarkan dalam konsol portabel ini ialah Ultimate Marvel vs Capcom. Pengguna PSVita juga memungkinkan untuk berinteraksi pemain lain dengan menggunakan situs video populer di Jepang yakni Nico Nico Douga.

Menurut Presiden Sony Computer Entertainment Jepang, Hiroshi Kawano, pihaknya terus melakukan kerjasama dengan para desainer game dalam rangka penyediaan game untuk konsol terbarunya ini. Rencananya Gadget baru PSVita akan dibandrol dengan harga USD 324 untuk versi Wi-Fi dan USD 390 untuk versi 3G + Wi-Fi. Dan Belum ada kabar lanjutan mengenai ketersediaannya di pasar Asia (non-Jepang), termasuk di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar


free counters