Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Posted by Unknown Minggu, 28 Agustus 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1



Puasa Ramadhan hari ini berakhir dan besok tiba saatnya kita mencapai kemenangan di hari nan fitri ini. Sebagai manusia, tentu semua kita tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan sesama manusia lainnya. Maka di hari kemenangan ini sudah sepatutnya kita saling bermaaf-maafan. 

Memaafkan adalah hal yang baik untuk dilakukan, tetapi meminta maaf justru lebih baik. Seperti halnya tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.

Untuk itu, saya pribadi sebagai pemilik blog NEWPOLITICALZONE, SUARA NYAWA, LAYAR OTOMOTIF mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN atas segala kekurangan, kesalahan, dan kekhilafan yang selama ini saya perbuat secara sengaja maupun tidak. Dan demikian juga, jika pembaca mempunyai kesalahan, dan kekhilafan, saya dengan lapang hati memaafkannya.

Kita tentu tidak bisa bertatap muka secara langsung karena keterbatasan dan jarak yang begitu jauh antara satu sama lain. Meski demikian, hal ini jangan menjadi penghalang antara kita untuk saling tetap memberi dan meminta maaf.  Setelah memaafkan dan dimaafkan itu sudah selesai, maka Insya’Allah kita sudah suci kembali. Dengan kesucian kita, semoga saja kita akan bisa mengambil tindakan nyata secara arif dan bijaksana.

Akhirnya, sekali lagi saya ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

0 komentar:

Posting Komentar


free counters