Edwards Bersedia Direkrut Tim CRT

Posted by Unknown Jumat, 26 Agustus 2011 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1
Colin Edwards memang menjadi salah satu pembalap yang memiliki karakter dan pribadi yang cukup unik. Selain membawa misi mulia untuk membuat tim Tech3 Yamaha bisa bertarung di papan atas, ia juga tidak gentar dengan semua rumor yang menimpanya. Nah berkaitan dengan rumor bahwa tim Tech3 akan mengakhiri karirnya bersamaan berakhirnya MotoGP 2011, tidak membuatnya gentar.

Pembalap berjuluk Texas Tornado itu pun menegaskan bahwa belum berencana untuk mengakhiri karirnya di MotoGP. Edwards bahkan bersiap untuk bertahan di tim Tech3, itu pun jika tim tersebut mau memperpanjang kontraknya. Jika tidak, ia siap bersedia untuk direkrut tim yang berstatus CRT alias Claiming Rules Team.

“Hingga saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, keputusannya akan ditetapkan di MotoGP San Marino (4/9) mendatang. Saya belum mau pensiun, ini adalah kesalahan besar yang terwacanakan selama ini. Saat ini saya masih menikmati membalap di MotoGP dan masih berambisi besar untuk itu,” tegas Edwards yang dianggap sudah tidak memiliki motivasi untuk bertarung lagi musim ini.

Opsi lain untuk menerima tawaran tim CRT, tidak berarti Edwards menurunkan harga dirinya dengan menerimat tersebut! soalnya ia memiliki misi untuk membantu pengembangan motor CRT. “Saya masih akan terus membalap, kendati itu untuk membalap bersama tim CRT. Mengembangkan motor CRT tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi saya,” pungkas juara dunia 2 kali WSBK itu.

Hmm, Edwards sudah memberikan sinyal. Jadi tim-tim yang sudah mendaftarkan diri sebagai tim CRT beberapa bulan lalu, bisa memberikan surat tawaran kepada Edwards sejak saat ini. (otosport.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar


free counters