Miliki Punggung Indah dan Mulus dalam Sekejap

Posted by Unknown Rabu, 17 Februari 2010 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1
Memiliki punggung yang indah dan mulus bebas dari jerawat pasti menjadi dambaan setiap wanita ya kan..?. Masalahnya ya di sini ini! Punggung itu area yang sulit untuk dibersihkan, lemak di daerah ini juga banyak. Tentu saja, dengan keadaan seperti ini jerawat dan penyakit kulit lainnya jadi mudah muncul. Kalau sudah begini, dijamin deh, kulit punggung menjadi tidak cantik karena banyak noda hitam bekas jerawat dan juga kusam tak bercahaya. Kalau sudah begini, rasanya mustahil banget ya.., untuk menggunakan baju model kemben ataupun baju yang bisa menampilkan keindahan punggug (backless). Padahal sebagai wanita, kita kan selalu inghin tampil cantik.

Setelah membolak-balik halaman internet, mencari data-data di buk, akhirnya..,  menemukan cara yang jitu agar kulit punggung kita menjadi cantik. Jadi, mohon disimakbaik-baik ya..., postingan  ini.

Pertama, Lakukanlah pijatan di area punggung agar punggung terasa lebih relaks. Caranya dengan menggunakan essenntial oil, tekan bagian punggung atas dengan jari tengah, lalu gerakkan memutar dan lakukan gerakan yang sama di bagian lain punggung selama kurang lebih 10 menit.

 Kedua,lakukan scrubbing atau pengampelasan, dengan menggosokkan formula scrub yang banyak tersedia di pasaran. Ada baiknya olesi punggung lebih dulu dengan minyak zaitun, agar tak terjadi iritasi pada kulit. Atau bisa juga, gosok punggung ramuan garam laut atau sea salt (dapat dibeli di toko kosmetik atau farmasi) yang dicampur dengan zaitun atau essential oil, kemudian bilas dengan air hangat.

Ketiga, untuk menghilangkan lemak di permukaan kulit, gosok dengan jeruk nipis secara perlahan dan diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air . Meskipun terasa sedikit perih, namun jeruk berkhasiat sebagai anti septik yang dapat mengeringkan lukaapabila terdapat luka (akibat jerawat yang pecah) di punggung.

Nah, yang terakhir ini adalah cara yang paling mudah dan praktis untuk merawat kulit punggung Anda. Bubuhkan bedak setiap setelah mandi untuk menghindari lembab dan tumbuhnya jamur di area sekitar punggung.

Bila tips di atas masih sudah untuk dirimu coba yang ini, tambah  lagi satu tips untuk mempercantik kulit punggung. Semoga, tips yang satu ini bisa dirimu coba yah. Karena bagaimanapun, punggung yang halus dan lembut akan membuat kita tampil lebih pede di hadapan orang banyak, termasuk juga di depan pasangan. Apalagi untuk membahagiakan pasangan kamu di atas ranjang dengan tubuh kamu yang halus mulus dan lembut hmmm..... Dengan punggung yang cantik dan mulus, tampilan lekuk tubuh anda secara keseluruhan menjadi terlihat sangat sensual dan indah.

1. Siapkan satu buah alpukat, ambil kulit kasarnya saja
2. Campur dengan perasan jeruk lemon
3. Gosokkan dengan lembut pada punggung anda setiap hari. Punggung anda pun menjadi mulus dan lembut.

Selamat Tampil Cantik ya...

0 komentar:

Posting Komentar


free counters