Terapi jus avokad untuk penyembuhan asam urat dan rematik

Posted by Unknown Sabtu, 15 Desember 2007 0 komentar
SPACE IKLAN 1 SPACE IKLAN 1

Buah Avokad ( Persea americana Mill ) termasuk dalam keluarga Lauraceae, buah avokad atau yang biasa disebut avocado, alpokat, avokat, apoket, adpocat, atau apukat ini mempunyai daging buah yang bertekstur halus, tebal, empuk. Buah avokad mengandung lemak hingga 30 kali lebih banyak dari pada buah yang lainnya dan mampu menghasilkan energi yang cukup tinggi, pada buah avokad sendiri mengandung lemak tidak jenuh yang berguna membantu menurunkan serum kolesterol jenuh, sedangkan kandungan karbohidrat, gula dan seratnya termasuk rendah sehingga baik bagi yang mempunyai masalah dengan gangguan gula darah. Buah avokad juga kaya akan kandungan mineral dan kalsium, vitamin yang terkandung dalam buah avokad adalah vitamin E dan B.


Pembuatan jus

Siapkan gading buah avokad secukupnya yang telah dicuci hingga bersih, potong hingga menjadi bagian kecil lalu blender sambil menambahkan air secukupnya, atau bias juga diganti dengan susu kedelai jika anda suka.


Petunjuk

Jus avokad diminum satu gelas tiap hari pada siang atau malam hari setelah makan, sebagai terapi jus untuk penyembuhan asam urat dan rematik. Daging buah avokad juga bisa digunakan sebagai perawatan kulit wajah agar lembab dan segar.


0 komentar:

Posting Komentar


free counters